Minggu, 30 Desember 2012

buah peninggi badan

3 Tips Menambah Tinggi Badan

Ada tips dari penulis untuk Anda yang merasa ingin menambah tinggi badan Anda.

1. Pelurusan

Melakukan proses menegakkan tulang rangka bagian belakang / punggung. Posisi Anda duduk, berdiri kemudian berbaring. Ketiga posisi utama tersebut adalah untuk mengetahui Anda tinggi atau tidak. Apabila Anda dapat melatih kebiasaan baru yaitu berdiri secara lurus tegak, duduk juga lurus punggung, atau berbaring lurus maka dalam selang waktu 2 bulan saja Anda dapat menambah tinggi 2-6 cm. Hanya dengan posisi lurusnya tulang belakang / punggung dan tulang leher saja sudah dapat terlihat hasilnya.

2. Perbaikan Gizi

Lakukanlah perbaikan gizi Anda dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi (sayur-sayuran hijau dan buah-buahan segar). Jika perlu, minumlah susu yang mengandung kalsium tinggi. Melakukan senam spesifik untuk peninggi badan. Karena saya sudah membuktikan bahwa senam-senam khususnyalah yang bisa membuat saya lebih tinggi dan sehat.

Perangsangan

Yang kita lakukan, perlakuan untuk merangsang ruas-ruas tulang kita yang mungkin masih dapat diperpanjang di bagian leher, punggung, dan kaki. Dengan mengkonsumsi sumber-sumber vitamin peninggi badan, suplemen penunjang kebugaran dan kesehatan badan, suplemen kalsium untuk tubuh. Apabila kita lihat orang yang bungkuk ataupun pendek, pada umumnya mereka mengalami proses pembungkukan di bagian punggung. Sehingga bagian punggung adalah bagian terpenting yang dapat Anda maksimalkan perangsangannya, misalnya dengan melakukan olahraga atau senam khusus. Jenis olahraga yang paling disarankan adalah renang, volly, basket, badminton, dan, senam khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar